1. Accoustic Contest
Ketentuan
Umum:
- Peserta pelajar SMP/Sederajat dan SMA/Sederajat Se-Eks Karesidenan Kediri
- Pendaftaran mulai mulai 9 september – 27 September 2013 di kantor Radar Kediri Jl.Raya Gampeng 45 Kediri mulai pukul 09.00-16.00 Telp.0354-681320.
- Membayar biaya pendaftaran Rp. 50.000/ per group.
- Ketika mendaftar peserta mengumpulkan foto berwarna ukuran 4x6 cm sebanyak 2 lembar per personil (di balik foto diberi identitas/nama, asal sekolah, kontes yang di ikuti).
- Menyerahkan FC kartu pelajar dan menunjukkan kartu pelajar ASLI saat mendaftar.
- Menyertakan surat rekomendasi dari sekolah.
- Technical Meeting 28 September 2013 di Brantas Room Kantor Rada r Kediri Jl. Raya Gampeng 45 Kediri (jam menyusul)
- Biaya Pendaftaran Rp. 100.000
Ketentuan
Kontes
- Grup akustik sekolah (personil harus berasal dari satu sekolah dan masih aktif sebagai siswa disekolah tersebut).
- Satu sekolah boleh mengikutkan lebih dari satu grup akustik.
- Satu grup terdiri dari 4-10 orang.
- Alat musik yang digunakan non-elektrik
- Peserta wajib datang tepat waktu minimal 1 jam sebelum tampil dengan toleransi waktu 10 menit dan bila melebihi jam tersebut akan didiskualifikasi
- Peserta wajib membawakan 2 lagu
- Waktu yang diberikan untuk tampil tiap peserta max 15 menit
- Peserta diperbolehkan mengaransemen ulang lagu
- Semua alat musik yang dimainkan dibawa sendiri oleh peserta.
- Disarankan datang dengan manajer atau crew non musisi
- Diwajibkan membawa fotocopy Kartu Pelajar saat tampil.
- Harap menyerahkan lagu pilihan sebelum pelaksanaan kontes (sebelum tampil).
- Poin penilaian adalah vocal, harmoni, skill, aransemen, Improvisasi, danperformance.
- Keputusan juri bersifat mutlak dan mengikat
2. Jurnalis Blog Competion
Ketentuan
Umum :
- Peserta telah mendaftarkan diri ke panitia mulai tanggal 9 September – 27 September 2013 di kantor Radar Kediri Jl. Raya Gampeng 45 Kediri.
- Peserta pelajar SMP/Sederajat dan SMA/sederajat se-Eks Karesidenan Kediri.
- Ketika mendaftar peserta mengumpulkan foto berwarna ukuran 4x6 cm sebanyak 2 lembar. (dibalik foto diberi identitas/nama, asal sekolah, kontes yang di ikuti).
- Masing-masing tim journalis maksimal berisi 3 orang yang terdiri dari 1 orang layouters dan 1 orang penulis dan 1 orang fotografer.
- Semua peserta meliput acara final party School Contest VII mulai 4-6 Oktober 2013.
- Pengumpulan alamat blog peserta maksimal 1 Oktober 2013 di sekretariat School Contest VII.
Ketentuan Umum
- Peserta FPS SC VII adalah paduan suara sekolah peserta SC VII.
- Pendaftaran mulai mulai 9 September – 27 September2013 di kantor Radar Kediri Jl.Raya Gampeng 45 Kediri mulai pukul 09.00-16.00 Telp.0354-681320.
- Peserta membayar uang pendaftaran sebesar Rp. 100.000, tiap grup
- Satu sekolah hanya diwakili 1 (satu) grup Paduan Suara.
- Semua anggota penyanyi, dirigen dan pianis, harus berstatus pelajar di sekolah tsb.
- Setiap peserta wajib mematuhi semua ketentuan dan peraturan festival yang ditetapkan panitia baik secara tertulis maupun lisan.
- Jumlah penyanyi setiap paduan suara adalah maksimal 30 orang. Jumlah penampil di atas panggung adalah penyanyi ditambah satu orang dirigen dan satu pianis.
- Paduan suara tampil berdasarkan urutan penampilan berdasarkan urutan hasil undian yang dilakukan saat technical meeting tanggal 28 September 2013 di Brantas Room Kantor Radar Kediri Jl. Raya Gampeng 45 Kediri
- Sistem regulasi yang digunakan dalam FPS adalah sistem Kompetisi yang pada akhirnya akan memilih Juara I, Juara II, & Juara III.
- Lagu Wajib yang harus dibawakan adalah “Indonesia Jaya” dan Lagu Bebas Daerah Jatim dibawakan dalam aransemen minimal 4 suara (SATB) dan partitur lagu tersebut diserahkan kepada panitia yang ditulis dalam not angka
- Kompetisi akan dimulai tepat waktu, tiap paduan suara wajib hadir 60 (enam puluh) menit sebelum pelaksanaan kompetisi dimulai dan bagi yang terlambat tidak mendapat dispensasi waktu.
- Panitia akan memanggil nomor peserta lomba sebanyak 3 (tiga) kali untuk tampil di atas panggung, apabila paduan suara tidak hadir pada panggilan terakhir maka paduan suara tersebut dianggap gugur.
- Tiap paduan suara dibebaskan untuk memilih sendiri seragam penampilannya.
- Panitia tidak menanggung perlengkapan, akomodasi, transportasi dan konsumsi tiap paduan suara.
- Penggunaan amplifikasi dan materi hasil rekaman dalam bentuk apapun tidak diperbolehkan.
- Panitia menyarankan agar paduan suara menggunakan dan menyerahkan partitur asli atau partitur terotorisasi. Apabila suatu paduan suara tidak menggunakan partitur asli atau partitur terotorisasi yang berakibat pada pelanggaran hak cipta, hal ini berada di LUAR tanggung jawab Panitia
- Peserta Festival Paduan Suara harus menyelesaikan proses administrasi/pendaftaran terlebih dahulu.
- Agar pertanyaan peserta dan jawaban Panitia dapat terdokumentasi dengan baik, Panitia TIDAK melayani pertanyaan mengenai peraturan lomba melalui telepon.
Ketentuan
Umum
- Peserta perorangan (Play Group, TK A, TK B, SD) Maksimal usia 10 tahun.
- Memakai pakaian batik (Koleksi Pribadi).
- Membayar biaya pendaftaran Rp. 100.000 / peserta.
- Technical Meeting 28 September 2013.
- Kriteria penilaian: Keberanian, Ekspresi, Keserasian.
Ketentuan
Umum
Ketentuan Umum :
- Peserta SMP/sederajat dan SMA/sederajat se-eks Karesidenan Kediri.
- Mengumpulkan foto ukuran 4x6 cm sebanyak 2 lembar (di balik foto diberi identitas/nama, asal sekolah, kontes yang diikuti).
- Ketika mendaftar peserta menyertakaan Surat rekomendasi dari sekolah
- Peserta mengumpulkan 1 karya Foto dikumpulkan dalam bentuk cetak ukuran 10 R disertai file digital (cd).
- Akan dipilih tiga pemenang.
- Menyertakan surat rekomendasi dari sekolah.
- Peserta mengikuti technical meeting kegiatan tanggal 28 September 2013 di Brantas Room Kantor Radar Kediri Jl. Raya Gampeng 45 Kediri
- Peserta pelajar putri SMA/SMK/MA/Sederajat.
- Membayar biaya audisi Rp.100.000-,per peserta
- Mengumpulkan pas foto close up berwarna ukuran 3R sebanyak 1 lembar dan Foto ukuran 4x6 cm sebanyak 3 lembar (dibalik foto diberi identitas/nama, asal sekolah, kontes yang di ikuti).
- Satu sekolah boleh mengirimkan lebih dari 1 peserta
- Surat rekomendasi sebagai peserta dari sekolah
- Pendaftaran peserta mulai 9 September – 28 September di Kantor Radar Kediri Jl. Raya Gampeng 45 Kediri.
- Technical Meeting 28 September 2013.
- Waktu Audisi Menyusul
- Final : 4-6 Oktober 2013
Ketentuan
Lomba
- Kostum yang dikenakan adalah pakaian batik yang mencerminkan kecintaan terhadap batik nusantara
- Peserta wajib hadir 30 menit lebih awal sebelum audisi dimulai untuk melakukan pendaftaran ulang.
- Formulir pendaftaran terisi lengkap
- Surat izin atau pernyataan dari sekolah mengenai keikutsertaan siswa dalam lomba.
- Bukti pembayaran pendaftaran (kuitansi)
- Panitia berhak membatalkan pemenang apabila peserta yang menjadi pemenang bukan merupakan pelajar sesuai dengan yang tercantum pada formulir pendaftaran.
- Nomor dan nama peserta akan dipanggil sebanyak 5 kali saat audisi berlangsung. Apabila peserta tidak hadir pada hitungan ke lima, maka panitia berhak mendiskualifikasikan peserta.
- Setiap peserta mempersiapkan dan membawa segala perlengkapan fashion show sendiri
- Musik pengiring disediakan oleh panitia.
- Akan dipilih 10 finalis yang akan tampil pada Final Party.
- Keputusan dewan juri bersifat mutlak dan tidak dapat diganggu gugat.
- Segala urusan keuangan menyangkut persiapan penampilan dan akomodasi peserta bukan merupakan tanggung jawab panitia.
Ketentuan
Umum:
- Peserta pelajar perorangan tingkat SMP/MTs/ Sederajat dan pelajar tingkat SMA/SMK/MA/ Sederajat Se-Eks Karesidenan Kediri.
- Pendaftaran mulai mulai 9 september – 27 September2013 di kantor Radar Kediri Jl.Raya Gampeng 45 Kediri mulai pukul 09.00-16.00 Telp.0354-681320.
- Biaya pendaftaran sebesar Rp. 50.000,-/peserta
- Mengumpulkan foto ukuran 4x6 cm sebanyak 2 lembar.
- Ketika mendaftar melampirkan surat rekomendasi sebagai peserta dari sekolah.
- Tempat & Pendaftaran: Kantor Radar Kediri Jl. Raya Gampeng 45 Kediri mulai tanggal, 1 September -28 September 2013, jadwal audisi menyusul , Final: 4Oktober 2013.
Teknis
Kontes:
- Peserta menampilkan kemampuan berbahasa Inggris yang diapresiasikan dalam berbagai macam bentuk. Seperti orasi (pidato), menyanyi, monolog, presenter, mendalang, puisi, dan stand up comedy. Yang semuanya ditampilkan dengan bahasa Inggris.
- Peserta membuat naskah yang akan dibawakan. Namun naskah tak boleh dibaca saat kontes.
- Penilaian terdiri dari language, serta performance.
- Akan diambil 10 yang akan tampil pada final party.
- Audisi bertempat di kampus LIA, waktu menyusul
Ketentuan
Umum
- Perlengkapan wajib yang disediakan peserta yaitu: Meja (Alas mewarnai).
- Kriteria Penilaian: Kerapihan, Kreatifitas, Komposisi warna.
- Technical Meeting 28 September 2013 di kantor Radar Kediri.
1.
Kategori Play Grup dan TK
- a. Lomba mewarnai
- b. Biaya pendaftaran Rp. 35.000
- c. Kertas gambar dan pesil warna disediakan oleh panitia.
2.
Kategori SD kelas 1 s/d kelas 3
- Lomba mewarnai kreatif (Mewarnai ditambah dengan obyek gambar sesuai kreatifitas peserta).
- Biaya pendaftaran Rp. 35.000
- Kertas gambar dan pensil warna disediakan oleh panitia
3.
Kategori Kelas 4 s/d Kelas 6
- Lomba menggambar dengan tema (menyusul).
- Biaya pendaftaran Rp. 35.000.
- Kertas gambar dan pensil warna disediakan oleh panitia.
Ketentuan
Umum
- Peserta pelajar SMP/Sederajat dan SMA/Sederajat Se-Eks Karesidenan Kediri
- Pendaftaran mulai mulai 9 September – 27 September 2013 di kantor Radar Kediri Jl.Raya Gampeng 45 Kediri mulai pukul 09.00-16.00 Telp.0354-681320.
- Membayar biaya pendaftaran Rp. 35.000/ peserta.
- Ketika mendaftar peserta mengumpulkan foto berwarna ukuran 4x6 cm sebanyak 2 lembar per personil (di balik foto diberi identitas/nama, asal sekolah, kontes yang di ikuti).
- Menyerahkan FC kartu pelajar dan menunjukkan kartu pelajar ASLI saat mendaftar.
- Menyertakan surat rekomendasi dari sekolah.
- Technical Meeting 28 September 2013 di Brantas Room Kantor Radar Kediri Jl. Raya Gampeng 45 Kediri (jam menyusul)
Ketentuan
Kontes
- Menggambar karikatur tokoh dunia yang mempengaruhi perkembangan dunia. Seperti: Bill Gates, Albert Einstein, Saddam Hussein, dll.
- Perlengkapan wajib yang disediakan peserta yaitu: Meja (Alas melukis).
- Kertas gambar dan satu set pensil gambar beserta penghapus disediakan oleh panitia.
Syarat
dan Ketentuan
Ketentuan Umum:
- Peserta pelajar SMP/Sederajat dan SMA/Sederajat Se-Eks Karesidenan Kediri.
- Pendaftaran mulai 9 September – 27 September 2012 di kantor Radar Kediri Jl.Raya Gampeng 45 Kediri mulai pukul 09.00-16.00 Telp.0354-681320.
- Ketika mendaftar peserta mengumpulkan foto kru mading berwarna ukuran 4x6 cm sebanyak 2 lembar di balik foto diberi identitas/nama, asal sekolah, kontes yang diikuti.
- Menyertakan surat rekomendasi dari sekolah.
- Technical Meeting 28 September 2013 (jam menyusul) di Brantas Room Kantor Radar Kediri Jl. Raya Gampeng 45 Kediri.
- Pendaftaran GRATIS
Ketentuan Mading :
- Kategori peserta SMP sederajat & SMA sederajat se-eks karesidenan Kediri.
- Tema My Imagination, My Future, yakni perpaduan kekuatan dan kreativitas untuk mewujudkan masa depan dengan imajinasi-imajinasi yang dimiliki.
- Bentuk 2D (dua dimensi) atau3D (tiga dimensi).
- Ukuran maksimal 1,75 x 1,75 m (kelebihan ukuran akan mendapat poin negatif). Untuk 3 D ketinggian maksimal 2 m dari lantai.
- Desain mading 3 D lebih dominan menghadap satu arah (tampak depan).
- Wajib ada Rubrik Sponsor Utama (Honda) dan penyelenggara (Jawa Pos Radar kediri).
- Pembuatan Mading di sekolah oleh kru mading tanpa bantuan pihak luar.
- Penggunaan bahan daur ulang dan ramah lingkungan mendapat tambahan nilai
0 komentar